9/23/2016

Smartphone Saya

Yaps, smartphone yang saya pakai sehari-hari buat nemenin aktivitas yaitu 2 handphone, gaya? Heheheh Itu sudah biasa sekarang. Malah ada yg lebih banyak dari saya bisa 2,3,4 atau lebih banyak lagi. Kenapa saya pakai 2 karena didunia ini yg lagi hits yaitu platform iOs dan Android platform tsb bagaikan film kartun Tom and Jerry yg tdk pernah akur, dan gk bakalan ada ujungnya. Kembali lagi ke artikel.
Saya emg pakai kedua platform tsb untuk saat ini buat aktivitas, knp? Pertama pakai iOs itu keren...kog keren? Iya dong yg punya iOs cmn brand besar yg ada di Cupertino sono noh, yaps pasti semua udah paham yaitu Apple.inc cmiww.
Apple iyah Apple sebuah raksasa teknologi selain microsoft, yaps gk usah panjang lebar capek. Kembali lagi knp saya pakai Apple yaitu iPhone, pertama disamping gengsi, bukan sebenernya impian punya produk Apple krn waktu jaman kuliah noh ane puengen beli laptop macbook yg bs nyala putih logo apel krowak, bahasa kerennya heheh, tp apalah daya mahalnya ampun pada waktu kuliah th 2009 loh skrg kog bs punya? Yaps skrg mah kerja. Tp yah harus nabung seh selama berbulan2 buat beli iphone bukan macbook. Iphone yg saya pakai gk yg terkini kog cmn iphone 5 yg bodi metal warna item sebenernya waktu bersamaan muncul yg 5s tp ane tetep milih iphone 5 aja soalnya harganya terpaut jauh pada wkt itu. Ya nyocokin budget trus punya kebanggaan sendiri, eh ternyata skrg sdh bnyak yg punya, hehehe harganya pun jauaauuuuh lebih murah, skrg aja hp saya bekas ex inter maupun resmi cmn 2 jtaan gila yah belinya aja dulu 4x lipat, tp gak apa-apa namanya produk impian, hehehe nanti kita review hp saya lebih dalam walopun sdh bnyak yg review tp beda kalo digunakan sehari-hari
Handphone kedua saya pakai platform android ini bkn android pertama sdh sering ganti klo android, bosenan soalnya hehehe yaitu pakai Samsung galaxy note 4, keren? Biasa aja kog, knp pilih brand yg saling berseteru? Bukan gtu sebelumnya sy jg pakai android cina yaitu xiaomi mi4i dan acer z200 ganti krn xiaomi udah rusak, trus acer ampun dah itu hape kyak siput, kita bahas di artikel selanjutnya aja, kembali lagi knp saya pakai note 4, haduh ini hp ngebut banget kalo kalian blum prnah nyoba hp paling enteng yg prnah sya pegang gk lag sm sekali buka tutup aplikasi istimewa lancarnya. Next kita bahas artikel selanjutnya aja, mulai mbliwar lagi hehehe, saya pakai android krn tmn sekantor pakai android smua yg pakai ios sedikit soalnya share apapun susah, harus pakai aplikasi ketiga klo pakai iphone ane gk mau ribet. Trus untuk note 4 layarnya jernih cooyy.....Quad HD. Pake pensil pula atau bhs kerennya Spen, Spen itu bisa buat gambar loh, lebih sipp Stylus Spennya halus mirip pensil/bolpoint asli. Untuk menunjang keseharian enaklah krn udah lengkap smua, yaps itu sebagian kecil dari smartphone yg ane gunakan, maaf gk pakai gambar dulu nanti ane share lebih lanjut, terima kasih sdh mau baca artikel awal saya nantikan yg lebih baru. See yaa soon

No comments :